Peluang Berdakwah

Bismillah. Dengan mengharap pertolongan Allah, Team Buletin Dar el Iman mengajak kepada setiap individu untuk berdakwah dengan menyebarkan Buletin yang disiapkan oleh Divis Media Yayasan dar el Iman Padang yang terbit tiap Jum’anya.

Dengan keterbatasan yang kita miliki, kita juga bisa berdakwah dengan ikut menyebarkan Buletin Dar el Iman. Kepada Kaum Muslimin dimanapun berada, Padang pada khususnya, Bisa menyebarkan buletin kepada Sanak saudara kita, keluarga, teman dikantor, di Kampus dan tidak kala pentingnya dengan menyebarkannya di Masjid-Masjid yang ada di Kota Padang. Kota Padang cukup banyak memiliki Masjid, namun belum semuanya terjamah oleh Buletin Dar el Iman.

Disebkan hal di atas, bagi kaum muslimin yang tergugah hatinya untuk ikut berdakwah. Kami mengajak untuk ikut menyebarkan Buletin Dakwah Dar el Iman dengan mengganti Biaya cetak sebesar Rp. 10.000,- untuk sebanyak 30 lembar. Besar biaya ini barulah sebatas seharga sebungkus nasi yang kita makan untuk badan kita. Namun dengan kita ikut berinfak untuk penyebaran bulein ini, maka seberapa banyak orang yang akan mendapat hidayah, dan pahalanya akan mengalir selamanya kepada kita, tanpa di kurangi sedikitpun.

Bagi Kaum Muslimin yang terketuk Hatinya dapat menghubungi kami di no 085274898702 atau 0751 23541

Tinggalkan komentar